EKBANG MAPAN

EKBANG MAPAN

Senin, 26 September 2016

Penugasan Tambahan Hari Ke-5 MP2K STIS 58

Ini dia penugasan tambahan MP2K STIS 58. Kali ini kelompok 28 - Ekbang kebagian foto di tiga tempat fasilitas penunjang, yaitu ruang Menwa, Rohkris, dan UKM Sosial (PMKL). Untuk mencari ruangan Menwa itu bisa dikatakan mudah, karena letaknya di basement dan sering kami lewati. Ruang Rohkris juga mudah kami temukan karena bagi kami miba muslim ekbang pada saat MP2K melaksanakan shalat fardhu di ruang kelas sebelah ruang Rohkris.
Ruangan yang paling sulit kami temukan adalah ruang UKM Sosial (PMKL). Kami bertanya kesana dan kemari, ke gedung 3, ke gedung 2, kemudian kembali lagi ke gedung 3, dan kami sempat berpikir akan mencarinya ke gedung 1. Setelah berkeliling - keliling mencari, kami bertemu Kak Aji (Kakak Tibum) dan menanyakan di manakah ruangan tersebut. Hampir saja terucap olehnya di mana letak ruangan tersebut, namun masih dapat ditahan dengan sebuah pertanyaan mengenai tujuan kami mencari ruangan tersebut. Jujur saja kami menjawab untuk tugas MP2K dan wajar saja jika Kak Aji enggan memberi tahu letak persisnya di mana, beliau hanya memberikan petunjuk gedung 3. Setiap pintu di setiap lantai di gedung tersebut telah kami periksa, namun tak ada menunjukkan tulisan UKM Sosial secara eksplisit. Setelah cukup beberapa kali kami terus memeriksa, akhirnya kami memutuskan untuk foto di depan ruangan KSR PMI Unit STIS, karena UKM tersebut bergerak dibidang Sosial atau PMKL (Pengabdian Masyarakat dan Kepedulian Lingkungan).
Memang cukup melelahkan dalam mencari ruangan tersebut, tapi yang menyenangkan itu kami bisa jauh lebih mengenal sekolah kami yang baru, yaitu STIS.

MENWA

ROHKRIS

KSR PMI Unit STIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar